Eva Dwiana Dominasi Polling Tertinggi untuk Calon Walikota Bandar Lampung Pemilu 2024

Eva Dwiana Dominasi Polling Tertinggi untuk Calon Walikota Bandar Lampung Pemilu 2024

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tidak hanya menjadi perbincangan saja di publik, untuk menjelang pemilu yang akan datang pada tahun 2024, saat ini polling tentang sosok yang sudah memang dikenal dan sedang memimpin Kota Bandar Lampung beredar luas. 

Nama Eva Dwiana memimpin poling paling tertinggi atau suara paling terbanyak saat ini dalam polling online, di pollingkita.com.

Dimana yang di saat ini dijelaskan dalam salah satu situs polling kita, dimana pemilihan Walikota Bandar Lampung yang akan dilaksanakan atau di gelas pada tahun 2024 mendatang, yang mana memang nama Eva Dwiana saat ini memang sedang dalam memimpin dengan perolehan suara 76 persen atau jika dalam hitungan suara sekitar 6931 warga.

BACA JUGA:Polsek TKT Bersama Dit Samapta Polda Lampung Amankan 12 Remaja Berikut 7 Senjata Tajam

Dalam pantauan situs polling tersebut Eva Dwiana mendapat suara paling terbanyak dari nama nama calon lainnya, yakni, Wiyadi, Mirzani Djausal, Rycko Menoza, Yuhadi.

Berikut adalah jumlah dan dan hasil dari polling untuk semetara waktu ini yang mana Bakal Calon Walikota Bandar Lampung 2024 menurut versi polingkita.com.

BACA JUGA:Muskerwil BPW KKSS, Wagub Lampung Nunik Berharap Ada Kontribusi untuk Pembangunan

Eva Dwiana - 76.2%

Wiyadi - 3.1%

Mirzani Djausal - 12.9%

Rycko Menoza - 1.9%

Yuhadi - 2.9%

BACA JUGA:PKBI-KKI Lampung Barat Gelar HKSR Bagi Remaja

Untuk menjadi informasi, polling tersebut sudah di buat atau di adakan pada sejak tanggal (31/5) sampai saat ini masih saja terus berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: