Muskerwil BPW KKSS, Wagub Lampung Nunik Berharap Ada Kontribusi untuk Pembangunan

Muskerwil BPW KKSS, Wagub Lampung Nunik Berharap Ada Kontribusi untuk Pembangunan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) berharap kehadiran Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Provinsi Lampung memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Hal itu ia sampaikan saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Lampung Tahun 2023 di Hotel Horison Bandar Lampung, Minggu (4/6).

"Membangun Lampung tidak bisa sendiri-sendiri, Insha Allah dengan terus kompak dan bergotong royong kita bisa bersama-sama memberi yang positif dan terbaik untuk pembangunan di Provinsi Lampung," kata Wagub Chusnunia. 

Melalui Muskerwil ini, diharapkan menghasilkan gagasan dan ide-ide yang membawa kemajuan tidak hanya untuk organisasi tetapi juga pembangunan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:PKBI-KKI Lampung Barat Gelar HKSR Bagi Remaja

"Melalui Muskerwil ini, dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik guna kepentingan pembangunan di Provinsi Lampung. Bersama-sama bergandengan tangan mewujudkan Lampung Berjaya," harapnya. 

Chusnunia mengatakan KKSS menjadi salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki rasa persaudaraan yang kokoh dan rasa kekeluargaan yang begitu luar biasa.

"Dan saudara-saudara saya ini sudah menjadi bagian dari warga Lampung," jelasnya. 

Nunik menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung dengan tangan terbuka sangat menyambut BPW KKSS Provinsi Lampung untuk berkolaborasi bersama.

BACA JUGA:PPK Batu Ketulis Tetapkan DPSHP Akhir Sebanyak 9.937 Pemilih

"Kami siap dengan senang hati menerima keluarga kami dari organisasi yang datang. Insha Allah silaturahmi ini juga tidak hanya saat ini saya sebagai Wakil Gubernur, tetapi menjadi keluarga yang bisa terus bersama dalam situasi apapun," katanya.

Sementara itu, Ketua BPW KKSS Lampung Ruslan Idrus mengatakan kehadiran KKSS  diantaranya untuk menciptakan hubungan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan keharmonisan dengan para anggota dan masyarakat dimanapun berada.

"Perantau orang Sulawesi yang ada di Lampung ini alhamdulillah hidup rukun berdampingan dengan warga lainnya di Provinsi Lampung. Warga Sulawesi Selatan bisa menyatu dengan warga di Lampung bahkan bisa dikatakan kita ini adalah orang Lampung yang berasal dari Sulawesi Selatan," terangnya. 

BACA JUGA:Doa Sore Hari yang Selalu Dibaca Rasulullah SAW, Insya Allah Selamat Dunia-Akhirat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: