Mantap! Dengan Budget Satu Jutaan Bisa Pilih 5 Jenis Handphone Xiaomi Terbaru

Mantap! Dengan Budget Satu Jutaan Bisa Pilih 5 Jenis Handphone Xiaomi Terbaru

--

Walau dengan harga 1 jutaan, tapi HP ini telah dilengkapi dengan fitur NFC yang akan memudahkan dalam melakukan transaksi elektronik. 

Selain itu, keunggulan lainnya ada layarnya yang cukup lebar dilengkapi dengan refresh rate 60 Hz yang tentunya membuatmu lebih nyaman saat melakukan scrolling di media sosial dan bermain game ringan.

BACA JUGA:Punya Satu dari 4 Sifat Ini, Maka Haram Disentuh Api Neraka

 

4.Xiaomi Redmi  9A

Xiaomi Redmi 9A merupakan HP termurah dari seri Redmi 9. Meskipun terbilang murah, namun Xiaomi Redmi 9A tidak kalah menarik dengan seri lainnya.

Sama seperti seri lainnya, HP ini juga memiliki layar yang cukup besar, yakni 6.53 inch.

Selain itu, kapasitas baterai yang digunakan juga lumayan besar, yang dapat mendukung aktivitasmu untuk maraton series selama berjam-jam.

BACA JUGA:Nah Lho, Punya Uang Kuno Rp 10 Ribu Ini Bisa Buat Tajir Melintir

Dengan spesifikasi memori internal 32 GB ,serta dengan RAM 3GB dan prosesor mediatek Hello G25.

Juga dibekali baterai 5000 mAh  dan disertai kamera depan 5 MP dan kamera Belakang 13 MP. HP ini dibanderol dengan harga Rp.1.175.000.

 

5. Xiaomi Redmi 8

Meski layar Xiaomi Redmi 8 tidak selebar tipe sebelumnya, namun Xiaomi Redmi 8 telah dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 sebagai proteksinya. Selain itu, HP ini juga telah dilengkapi dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Untuk mendukung performanya, Xiaomi Redmi 8 juga telah didukung dengan prosesor Snapdragon 439. Kapasitas baterainya pun juga tergolong besar, dengan kapasitas 5000 mAh dan telah didukung teknologi fast charging hingga 18W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: