Sulpakar Akui Gebyar SMK Kabupaten Lambar Penuh Kejutan

Sulpakar Akui Gebyar SMK Kabupaten Lambar Penuh Kejutan

--

"Mengapresiasi sekali terutama kegiatan dilaksanakan di Way Tenong, ini membuktikan bahwa dunia pendidikan di kecamatan ini terlaksana dengan baik dengan harapan mampu mencetak generasi bangsa yang membanggakan baik keluarga maupun bangsa," ungkap dia.

BACA JUGA:Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Naik, Ini Penyebabnya

Nowo berharap kepada para tenaga pendidik dan kependidikan serta para siswa yang merupakan Tunas Bangsa untuk terus mampu menurunkan inovasi yang berlian melalui kemampuan di bidang keterampilan sehingga menciptakan generasi milenial yang mumpuni.

Sementara disampaikan Kepala SMKN 1 Way Tenong Edi Sutiawan, S.Kom. semua kegiatan yang dilaksanakan dalam Gebyar tersebut merupakan bagian dari tiga inti kegiatan yakni UKS, O2SN dan FLS2N. 

Terkait dengan produk yang ditampilkan oleh masing-masing SMK pada bazar, tujuan lainnya adalah agar apa yang dihasilkan mampu diterima di masyarakat. 

Edi juga menerangkan gebyar SMK tersebut akan dilangsungkan selama tiga hari di mana nanti hasil akhir lomba akan ditentukan dan kegiatan ini juga sebagai persiapan SMK di Kabupaten Lampung Barat untuk mengikuti momen yang sama tingkat provinsi maupun selanjutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: