M Yusuf Pimpin Sertijab Kepala MTsN 1 Lambar Sekaligus Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX

M Yusuf Pimpin Sertijab Kepala MTsN 1 Lambar Sekaligus Hadiri Pelepasan Siswa Kelas IX

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat Drs. HI. Muhammad Yusuf, MM.,Pd didampingi Kasi Penmad Mukip Zaman, S.Pd.I,M,M, menghadiri pelepasan siswa kelas IX MTsN 1 Lambar sekaligus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala MTsN 1 Lambar Desi Arisandi, S.Pd.I.,M.M.Pd menggantikan posisi Arief Budiman diangkat sebagai Kepala MAN 1 Pesisir Barat. 

Kegiatan yang berlangsung di lapangan MTs N 1 Lambar itu dihadiri Pengawas, Komite, guru, pegawai, serta orang tua wali MTsN 1 Lambar, Selasa (16/5/2023).

BACA JUGA:Sudin: Manfaatkan Teknologi Pertanian, Tingkatkan Produksi Kopi Lambar

Dalam kesempatan itu, Kepala Kankemenag Lambar M. Yusuf menyampaikan pesan untuk Kepala MTs-N 1 yang baru agar dapat bekerja keras membangun Madrasah yang ia pimpin. Menurutnya rotasi-mutasi jabatan kepala Madrasah merupakan hal biasa yang dilakukan secara berkala di dunia pendidikan.

“Pergantian pucuk pimpinan itu lumrah terjadi sebagai penyegaran dalam setiap instansi, sehingga diharapkan menjadi semangat baru dan yang lebih penting agar madrasah bisa lebih maju,” ujarnya.

BACA JUGA:Hadiri Musrenbangnas-Expo PPD 2023, Pemkab Lambar Tampilkan Sekolah Kopi dan Produk UMKM

Selain itu, ia juga berpesan untuk Kepala Madrasah yang baru agar mampu menjaga kondusifitas, kebersamaan untuk bisa mencapai satu tujuan bersama, satu visi dan misi yang ada di MTsN 1 Lambar.  

“Untuk mencapai itu semua, saya berharap jalinan kebersamaan bisa tetap terjaga demi kemajuan MTsN 1 Lambar serta lebih baik untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Tinjau Pelaksanaan Ujian Sekolah, Camat Sri Motivasi Siswa Raih Nilai Terbaik

Ia pun menyampaikan terima kasih atas pengabdian Desi Arisandi selama memimpin MIN 2 Lambar, dan semoga dapat meneruskan program-program yang ada sambil menginovasi program baru di MTsN 1 Lambar.

Sementara itu, Desi Arisandi sebagai Kepala MTsN 1 Lambar yang baru  menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik seluruh jajaran Staf dan Dewan Guru, Komite Madrasah. Ia berharap semua dapat bekerja sama dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA:Buka Manasik Haji, Begini Pesan Pj Bupati Pringsewu ke Calon Jemaah Haji

“Mohon kerjasamanya kepada seluruh dewan guru dan komite Madrasah juga staf untuk meneruskan dan memberikan inovasi baru. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kepala Kankemenag dan Kasi Penmad yang berkesempatan hadir langsung memimpin sertijab dan acara perpisahan peserta didik kelas IX MTsN 1 Lambar. Selanjutnya mohon bimbingannya,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: