Jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat Diserahterimakan, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

Jabatan Kasat Narkoba Polres Lampung Barat Diserahterimakan, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Lampung Barat, Kamis 13 Juni 2024.

Upacara Sertijab Kasat Narkoba tersebut digelar di Rupatama Pratisarawirya Polres Setempat dengan diikuti seluruh pejabat utama Polres Lampung Barat, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat dan Pengurus, Pesonel dan ASN Polres Lampung Barat.

Pejabat yang diserahterimakan yakni Kasat Narkoba Iptu Jhoni Apriyansyah, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Lampung Barat dimutasikan menjadi Kasat Narkoba Polres Way Kanan.

Jabatan yang tinggalkan diisi oleh Iptu Rudi Hartono, S,Sos.,M.M. yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 2 Ditresnakoba Polda Lampung.

BACA JUGA:Pekon Mekar Jaya Raih Juara Kedua Lomba Siskamling HUT Bhayangkara Ke-78

Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik. mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja, promosi dalam sistem pembinaan karier serta tour of duty and area.

Riky mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang berpindah tugas atas totalitasnya selama ini ketika bertugas di Polres Lampung Barat.

"Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Iptu Jhoni Apriwansyah yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Lampung Barat. Rotasi ini merupakan bagian penyegaran di tubuh institusi Polri. Semoga sukses di tempat kerja yang baru,” ungkap Riky.

"Dan kepada Iptu Rudi Hartono saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, saya harap cepat menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan kerja yang baru. Semoga kita dapat menjadikan Lampung Barat bersih dan bebas dari Narkoba,” kata dia 

BACA JUGA:Naufal, Balita yang Alami Luka Bakar Meninggal Dunia di RS Urip Sumoharjo

Untuk diketahui, usai digelar kegiatan Sertijab, dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: