Pembagian Bantuan dari Bapanas di Kelurahan Gedong Air Tunggu Instruksi Pimpinan

Pembagian Bantuan dari Bapanas di Kelurahan Gedong Air Tunggu Instruksi Pimpinan

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Gedong Air Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) kota Bandar Lampung, akan mendistribusikan bantuan, yang kedua pada tahun 2023 dari Badan Pangan Nasional (Bapanas).

Bantuan tersebut akan diterima setiap keluarga mendapatkan satu sak berisikan 10 kilogram beras.

BACA JUGA:Keseriusan KPK Lakukan Pemberantasan Korupsi di Lampung akan Jadi Sorotan Publik

Lurah Gedong Air Koryati, kepada medialampung.co.id mengatakan, bantuan beras yang akan di salurkan untuk warga yang tidak mampu di wilayahnya sejumlah 917 zak yang masing-masing berisikan 10 kilogram.

Pihaknya mengaku telah terjun langsung ke pemukiman warga di wilayah Kelurahan Gedong Air dengan melakukan pengecekan data-data untuk memastikan bagi warga yang wajib menerima bantuan tersebut.

BACA JUGA:Burung Garuda, Mitos atau Nyata?

"Iya pengecekan data sudah kita lakukan pada pembagian bantuan pertama di bulan Suci Ramadhan lalu. Tujuannya agar bantuan yang akan kita bagikan ini benar-benar dapat tersalurkan tepat sasaran kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM),"ungkapnya.

Lanjutnya, kali ini bantuan dari Bapanas untuk kali kedua di wilayahnya dan dari jumlah 917 sak beras sudah sesuai dengan jumlah kupon yang sudah di bagikan

BACA JUGA:215 Peserta Telah Mendaftar Kejuaraan Surfing Krui Pro 2023

"Iya bantuan yang akan kita bagikan sudah sesuai dengan kupon yang sudah dibagikan,"

Ia menambahkan penyaluran bantuan beras kepada warga penerima manfaat menjadi bagian dampak dari melonjaknya harga di pasaran.

BACA JUGA:Turunnya Isa Al-Masih ke Bumi, Harapan Terakhir Manusia Memerangi Fitnah Dajjal

Karena itu, pihaknya berharap bantuan yang akan dibagikan nantinya benar- benar dapat membantu warga yang sedang membutuhkan.

"Iya beras sudah datang dan si susun di gudang cuma untuk pembagianya nanti kita sedang menunggu instruksi dari pimpinan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: