Turunnya Isa Al-Masih ke Bumi, Harapan Terakhir Manusia Memerangi Fitnah Dajjal

Turunnya Isa Al-Masih ke Bumi, Harapan Terakhir Manusia Memerangi Fitnah Dajjal

Nabi Isa Al-Masih Nabi Isa Al-Masih akan turun dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam memerangi Dajjal-Ilustrasi by AI Image Generator-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Turunnya Nabi Isa Al-Masih dalam Islam merupakan salah satu keyakinan yang sangat penting bagi umat Islam. 

Keyakinan ini mempunyai hubungan erat dengan tanda-tanda kiamat yang telah disebutkan dalam Al-Quran dan Hadis Nabi.

Menurut keyakinan Islam, Turunnya Nabi Isa Al-Masih akan terjadi pada akhir zaman, bersamaan dengan datangnya Imam Mahdi

Turunnya Nabi Isa Al-Masih ini adalah salah satu tanda-tanda kiamat yang sangat penting dalam Islam. 

BACA JUGA:Lapor Kena Pungli, Seorang Guru ASN di Pangandaran Ngaku Diintimidasi Hingga Pilih Mundur

Hal ini disebutkan dalam Al-Qur’an Surat Az-Zukhruf ayat 61 yang berbunyi: “Sesungguhnya dia (Isa) itu benar-benar menjadi pertanda akan datangnya hari Kiamat. Oleh karena itu, janganlah sekali-kali kamu ragu tentang (kiamat) itu dan ikutilah (petunjuk)-Ku. Ini adalah jalan yang lurus.”

Nabi Isa Al-Masih akan turun dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam memerangi kejahatan dan mengembalikan keadilan di dunia.

Sebelum turunnya Nabi Isa Al-Masih, ada beberapa tanda-tanda kiamat yang akan terjadi. 

Salah satu tanda-tanda kiamat adalah munculnya Dajjal, yaitu sosok yang dianggap sebagai imam besar dalam agama lain yang muncul sebagai pembawa kehancuran dan kegelapan di dunia. 

BACA JUGA:Kisah Persahabatan Bob si Kucing Oren dengan Pecandu Narkoba

Dajjal dianggap sebagai fitnah terbesar yang akan menimpa umat manusia sebelum datangnya Nabi Isa Al-Masih.

Kemudian, setelah munculnya Dajjal, akan muncul juga Imam Mahdi. Imam Mahdi adalah seorang pemimpin spiritual yang dianggap sebagai penjaga kebenaran dan keadilan di dunia. 

Ia akan muncul pada saat ketika dunia penuh dengan ketidakadilan dan kejahatan, untuk mengembalikan kebenaran dan keadilan.

Ketika Imam Mahdi sudah muncul, Nabi Isa Al-Masih akan turun dari langit untuk membantunya dalam mengembalikan kebenaran dan keadilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: