Dandim : TMMD Berhasil Ketika TNI, Polri, Pemerintah Bersama Masyarakat Membangun Daerah

Dandim : TMMD Berhasil Ketika TNI, Polri, Pemerintah Bersama Masyarakat Membangun Daerah

--

BACA JUGA:Ingin Pelihara Kucing? Berikut Jenis-jenis Kucing Peliharaan Paling Populer

"Kita juga melakukan pemasangan paving block, perehapan ruangan pertemuan warga, kemudian melakukan pengecatan pagar pembatas," kata Dandim. 

"Adapun sasaran non fisik kita lakukan penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan bela negara, penyuluhan KB kesehatan dan penyuluhan Kamtibmas," sambungnya. 

Dandim Tri Arto juga menambahkan kegiatan tersebut tidak hanya pembangunan fisik belaka namun sejatinya pembangunan Manunggal yang melibatkan seluruh sektor TNI maupun pemerintah daerah dan masyarakat. 

"Ini ada sebuah kerja sosial bersama-sama. Keberhasilan dari TMMD ini ketika TNI, Polri dan pemerintah bersama-sama masyarakat membangun wilayahnya," pungkasnya. 

BACA JUGA:Lakalantas di Wilayah Panjang, Korban Dilarikan ke RSUDAM

Setelah pembukaan TMMD dilanjutkan dengan acara Bazar Bahan Pokok seperti beras, minyak goreng dan Gula pasir. Kemudian ada pelayan pemeriksaan kesehatan gratis. 

Dalam hal ini juga salah seorang wanita bernama Kartini berusia 70 tahun mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. 

"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Saya sudah tua makanya saya tadi buru-buru kesini untuk melakukan cek kesehatan. Keluhan saya susah tidur. Terimakasih buat bapak-bapak semua yang sudah membuat acara ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: