Jenguk Penderita Kanker Mulut, Dandim 0422/LB Ulurkan Bantuan untuk Pengobatan

Jenguk Penderita Kanker Mulut, Dandim 0422/LB Ulurkan Bantuan untuk Pengobatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Komandan kodim (Dandim) 0422 Kabupaten Lampung Barat Letkol CZI Anthon Wibowo didampingi Danramil Batu Brak Kapten INF Suroto, Camat Batu Brak Sutian dan kepala UPT Puskesmas Batu Brak Nezwan menjenguk warga menderita penyakit kanker mulut di Pekon Negeri Ratu, Kecamatan Batu Brak, Selasa (11/4/2023).

Sebagai wujud kepedulian, Dandim 0422/LB Letkol CZI Anthon Wibowo akan mengulurkan bantuan pengobatan Karzoni (24) pasien penderita kanker mulut tersebut yakni dengan merujuk ke RSPAD TNI - AD Gatot Subroto di Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Disdikbud Pesisir Barat Gelar Sosialisasi Akreditasi

Camat Batu Brak Sutian menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh jajaran TNI Kodim 0422/LB dan Koramil 422/07 Batu Brak.

“Atas keluarga dan masyarakat kecamatan Batu Brak kami ucapkan terimakasih, semoga uluran bantuan ini akan memberikan kesembuhan kepada pasien,” ungkapnya.

BACA JUGA:Fraksi Golkar Soroti Foto Mantan Bupati dan Wabup yang Belum Diganti

Sementara, Kepala UPT Puskesmas Batu Brak Nezwan menerangkan bahwa penyakit kanker mulut tersebut diderita oleh Karzoni (24) sejak tahun 2019 silam. 

Ia dinyatakan mengidap kanker mulut setelah sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum daerah alimudin umar (RSUDAU).

BACA JUGA:Meski Membahayakan, Lubang di Jalan Dekat Terminal Liwa Baru akan Ditangani Usai Lebaran

“Alhamdulillah tadi pihak keluarga sudah menerima tawaran dari pak Dandim agar adinda Karzoni ini dirujuk untuk diobati di RSPAD TNI - AD Gatot Subroto dan saat ini tinggal menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak rumah sakit RSPAD dan kodim. Tentunya kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0422/LB, semoga adinda Karzoni segera sembuh seperti sedia kala,” ucapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: