Satu ASN Pensiun, Kecamatan Batu Ketulis Beri Cinderamata Bibit Kopi MB Asal Vietnam

Satu ASN Pensiun, Kecamatan Batu Ketulis Beri Cinderamata Bibit Kopi MB Asal Vietnam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Keluarga besar Kantor Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat melangsungkan acara perpisahan dengan Sahrial Efendi, S.Sos, salah satu ASN yang purna tugas atau pensiun pada Senin (3/4/2023).

Tepat pada April tahun 2023, Sahrial Efendi telah mengakhiri masa jabatannya sebagai staf di Kantor Kecamatan Batu Ketulis sejak diangkat dan ditetapkan sebagai ASN pada tahun 2007 silam.

BACA JUGA:45 SMK di Lampung Bekerja Sama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri

Acara perpisahan ditandai dengan penyerahan cinderamata kepada Sahrial Efendi, berupa 500 bibit tanaman kopi asal Vietnam yang diberi nama kopi MB atau Mukhlis Basri mantan Bupati Kabupaten Lambar dua periode yang membawa bibit kopi tersebut ke Lambar.

Pada kesempatan itu, Camat Batu Ketulis Sri Handayani  menyampaikan bahwa masa kerja ASN dibatasi oleh waktu sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Peraturan Perundang-Undangan. 

BACA JUGA:Kunker Perdana ke Lambar, Danrem Lampung Dengarkan Curhatan Prajurit

Selanjutnya atas nama pemerintah kecamatan pihaknya menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kepada pemerintah kecamatan selama ini.

“16 tahun mengabdi sebagai ASN tentu bukan waktu yang singkat, semoga segala pengabdian yang diberikan mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT. Meski berpisah dari birokrasi namun silaturahmi dan ikatan sebagai keluarga besar kantor Kecamatan Batu Ketulis semoga tetap terjalin," ungkap Sri.

BACA JUGA:Manfaat Buah Nangka Bagi Tubuh Kita

Sementara, Sahrial Efendi menyampaikan terimakasih atas perpisahan hangat dari  keluarga besar kecamatan Batu Ketulis.

“Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dan semoga silaturahmi tetap terjalin,” ucapnya.(edi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: