Apresiasi Untuk SMAN 1 Way Tenong Loloskan 77 Siswa SNBP dan Poltekkes Terus Mengalir

Apresiasi Untuk SMAN 1 Way Tenong Loloskan 77 Siswa SNBP dan Poltekkes Terus Mengalir

--

Ulul sangat mendukung program Pemkab Lambar dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin tentang program beasiswa kedokteran. Karena itu pihaknya berharap dukungan legislatif agar program tersebut terus berlanjut. 

Sekedar diketahui SMA Negeri 1 Way Tenong menorehkan prestasi yang membanggakan dengan berhasil meloloskan 77 anak didiknya dalam SNBP dan Poltekkes, bahkan tiga diantaranya masuk di Fakultas Kedokteran..

BACA JUGA:DPC PJS Paparkan Program, Bupati Way Kanan : Jadilah Wartawan yang Penulis

BACA JUGA:Pj Bupati Lambar dan Kapolres Pimpin Sidak Pasar

Keberhasilan tersebut jelas menjadi catatan prestasi untuk SMA tersebut, bahkan jumlah siswa yang lolos SNBP tahun ini menjadi capaian tertinggi, diantaranya rekor lolosnya, tiga siswa di fakultas kedokteran yang jadi impian banyak orang. 

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kepala SMAN 1 Way Tenong Supandi, M.Pd., mengaku bangga karena di sekolah yang dipimpinnya itu jumlah lolos SNBP meningkat dari tahun sebelumnya

"Alhamdulilah, anak didik kita yang lolos tahun ini lebih banyak dari tahun lalu, bahkan tiga diantaranya lolos fakultas kedokteran, yang mana di tahun-tahun sebelumnya hanya satu orang setiap kelulusan," ungkap pihaknya. 

Supandi, menjelaskan dari 77 siswa yang lolos tersebut sebanyak 56 lolos SNBP, 3 masuk fakultas kedokteran, 2 orang di UPN Jakarta dan 1 orang di salah satu Universitas di Bali, sementra sebanyak 21 masuk Poltekkes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: