Kampanye Serentak, Kemenag Lambar ajak Pelaku Usaha Manfaatkan Program Sertifikat Halal Gratis

Kampanye Serentak, Kemenag Lambar ajak Pelaku Usaha Manfaatkan Program Sertifikat Halal Gratis

--

"Karena ini mandatori nasional, maka kita harus senantiasa melakukan perubahan dan penyesuaian yang dapat memacu dan mempercepat kelancaran reformasi birokrasi di Kemenag. Kita ingin Kemenag dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya. 

BACA JUGA:Data dan Fakta Menarik Jelang Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Selanjutnya, menyikapi capaian target tersebut, Kasi Bimas Islam Kailani memberi semangat kepada para Pejuang Halal/Pendamping PPH untuk tetap istiqomah dan bersemangat dalam mendampingi PU hingga terbit Sertifikat Halal bagi mereka. 

"Target yang hendak kita capai ini tidak berat hanya 1700, jika kita bekerja bersama dengan pantauan dan dukungan langsung dari Kepala KUA dan Kepala Madrasah, agar para Pendamping PPH tidak turun semangat dan tetap fokus pada pendampingan dan capaian sertifikasi," pungkas Kailani.

Hingga berita ini diturunkan, terdapat sejumlah pelaku usaha langsung memanfaatkan momen itu untuk daftar, antara lain wilayah titik satu (Balik Bukit, Sukau, Lumbok Seminung, Batu Brak, Batu Ketulis Belalau) pendaftar sebanyak 26 pelaku usaha, titik dua (Kecamatan Sekincau, Pagar Dewa, Way Tenong) sebanyak 11 Pelaku usaha, titik tiga (Sumberjaya, Air Hitam, Gedung Surian, Kebun Tebu) sebanyak 20 Pelaku usaha, dan titik empat di (Kecamatan Suoh dan BNS) sebanyak 10.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: