20 Tahun Lebih Mengabdi, Kecamatan Belalau Lepas Ishak, ASN yang Purna Bakti

20 Tahun Lebih Mengabdi, Kecamatan Belalau Lepas Ishak, ASN yang Purna Bakti

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah 20 tahun 9 bulan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan terakhir sebagai staf di seksi kesejahteraan rakyat (Kesra) di Kantor Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat.

Ishak, salah satu aparatur Kecamatan Belalau yang juga pernah menjabat sebagai Pj Peratin Turgak periode tahun 2014 telah memasuki masa purna bakti

BACA JUGA:Intensitas Hujan Mulai Reda, Banjir di Srimenanti Belum Juga Surut

Sebagai wujud penghargaan, Camat Belalau Mat Suhyar didampingi Sekcam Belalau Romuzi beserta jajaran melangsungkan acara perpisahan yang digelar di kantor kecamatan setempat, Senin (13/3/2023).

Dalam acara pelepasan itu, Camat Belalau Mat Suhyar menyampaikan terimakasih sekaligus memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan sehingga program kerja dan pelayanan pemerintahan kecamatan selama ini berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Kecamatan Jati Agung Bahas Program Kerja 2023

"Acara pelepasan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari keluarga besar pemerintah Kecamatan Belalau atas pengabdian yang diberikan dan tentunya selama ini pak Ishak telah banyak memberikan kontribusi melalui pemikiran- pemikirannya serta selalu menjalankan tugas dengan baik hingga memasuki masa pensiun," ujar Mat Suhyar. 

Sehingga ia berharap silaturahmi tetap terjaga dan semuanya selalu diberi nikmat sehat. Menurutnya meski telah memasuki masa purna tugas, ia berharap seorang pensiunan ASN tetap produktif dan memberikan nilai yang bermanfaat ditengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Ranting NU Pekon Sidomulyo Buka Posko dan Dapur Umum Untuk Para Pengungsi

"Meskipun telah memasuki masa purna tugas dari ASN, yang bersangkutan tetap memberikan manfaat bagi sesama atau masyarakat di lingkungan sekitarnya,” harapnya.

Sedangkan bagi ASN yang saat ini masih bertugas, ia juga berharap agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi, dalam setiap aktivitas maupun tugas dan tanggung jawabnya dalam mensukseskan program pemkab.

BACA JUGA:Jelang Musim Panen, Harga Kopi Pesbar Sentuh Rp25 ribu

Sementara itu di akhir acara, Mat Suhyar yang didampingi Sekcam Romuzi beserta para kasi dan seluruh staf menyerahkan tali asih dan kenang – kenangan kepada ishak yang di iringi dengan suasana haru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: