Kecamatan Jati Agung Bahas Program Kerja 2023

Kecamatan Jati Agung Bahas Program Kerja 2023

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat koordinasi (rakor) mengenai tatanan pemerintahan tingkat desa bersama Aparatur Forkopimcam Jati Agung di aula Kecamatan setempat, Senin (13/3).

Turut hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih, SH., Kepala UPT, Uspika dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Jati Agung.

BACA JUGA:Ranting NU Pekon Sidomulyo Buka Posko dan Dapur Umum Untuk Para Pengungsi

BACA JUGA:Jelang Musim Panen, Harga Kopi Pesbar Sentuh Rp25 ribu

Seperti yang diungkapkan oleh Camat Jati Agung Firdaus Adam, S.STP., MM., bahwa agenda rakor ini untuk meningkatkan koordinasi antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa serta seluruh UPT sehingga tercipta sinergi, selalu bersama dan selaras dalam melaksanakan program dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

"Semoga melalui rakor ini nantinya seluruh program kabupaten bisa terlaksana dan berjalan lancar," ujar mantan Camat Katibung ini.

BACA JUGA:Disdukcapil Pesbar Maksimalkan Pelayanan Adminduk Jemput Bola

BACA JUGA:2017-2021 Piutang PBB di Pesbar Capai Rp3,5 Miliar

Lanjutnya firdaus mengungkapkan, bahwa rakor pertama di bawah kepemimpinan dirinya guna membuat satu tujuan yang sama dan membangun serta mengumpulkan permasalahan yang ada di desa yang nantinya bisa disampaikan ke tingkat kabupaten agar nantinya bisa ditindaklanjuti

"Semoga dengan rakor ini dapat menyatukan persepsi agar seluruh program kerja bisa berjalan dengan lancar sesuai program pemerintah Kabupaten Lampung Selatan," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: