Gedong Air Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

Gedong Air Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lurah Gedong Air, Kecamtan Tanjungkarang Barat (TkB) Koryati, S.E., akan lebih meningkatkan pelayanan dengan baik serta program Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Lurah Gedong Air Koryati kepada medialampung.co.id mengatakan, di Februari ini pihaknya telah melakukan pengerukan kali (sungai) di wilayah RT 18 kelurahan setempat.

BACA JUGA:Gandeng FKIP Unila, Disdikbud Way Kanan Gelar Bimtek Konseling untuk Guru SD dan SMP

Tidak hanya itu, demi memberikan kenyamanan kepada warga pada malam hari, Koryati mengaku telah mengganti beberapa lampu jalan serta memberikan warga yang kekurangan air bersih di wilayah tersebut.

"Iya untuk meningkatkan Pelayanan kepada warga khususnya di wilayah Gedong Air kita akan, apapun kebutuhan warga sesegera  mungkin ditindaklanjuti," ungkapnya.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Lampung Pantau Coklit di Pesbar

Kemudian di tahun 2023. Dirinya akan merealisasikan pembangunan gedung Kelurahan Gedong Air yang merupakan hasil dari musyawarah pembangunan pada tahun 2022.

"Iya pembangunan gedung akan direalisasikan oleh pihak pekerjaan umum di tahun ini, ajuan pada musrembang 2022," kata dia.

BACA JUGA:Kemenag Pesisir Barat Sosialisasikan Pengelolaan Dana BOS Madrasah Tahun 2023

Tambahnya, dengan adanya pembangunan kedepan pelayanan kepada warga akan lebih ditingkatkan lagi dan memaksimalkan semua Program Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: