Pengajian Rutin MTBM Kebuntebu Hadirkan KH Kholiq Amrulloh Adnan

Pengajian Rutin MTBM Kebuntebu Hadirkan KH Kholiq Amrulloh Adnan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tahun 2023 rutinitas pengajian tingkat kecamatan oleh Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM), Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipusatkan di Pekon Tugumulya, Minggu (29/1).

Acara tersebut mendatangkan ustad KH. Kholiq Amrulloh Adnan, S.Ag., Pengasuh Pondok Pesantren Tri Bhakti At-Taqwa Rois Idaroh Wustho Jatman Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Ratusan Santri Datangi Polres Way Kanan Tuntut Keadilan untuk Agus Runcik

BACA JUGA:Soal Nasib Honorer, DPRD Pringsewu Bakal Agendakan Pembahasan Lintas Komisi

Selain itu turut hadir Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom, anggota DPRD Lambar Tomi Ardi, S.H., Camat Kebuntebu Ernawati, S.E, pengurus ranting NU Kecamatan Kebuntebu Junaedi dan Heri Gunawan, serta para peratin dan jamaah MTBM kecamatan dan pekon.

Dalam pengajian tersebut juga dilangsungkan dengan peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Tri Bhakti Al Barokah, Pekon Tugumulya. 

BACA JUGA:Bersama Puskesmas, KKN Unila di Sumberjaya Gelar Lomba Senam

BACA JUGA:SDN I Purajaya Jalankan Peran Sekolah Adiwiyata Nasional Menuju Mandiri

Dikonfirmasi Camat Ernawati menyampaikan kegiatan pengajian memang menjadi agenda rutin dalam rangka meningkatkan ketaqwaan, sekaligus menjadi wadah silaturahmi bersama antara warga dengan semua kalangan baik pemerintah maupun legislatif.

Pihaknya juga me menyampaikan terimakasih kepada seluruh jamaah MTBM yang terus konsisten dalam melaksanakan pengajian meskipun saat ini masih dalam suasana paceklik. 

BACA JUGA:Kapolres Lampura Klaim Penangkapan Tersangka Pencurian Ternak Bersenpi Sesuai SOP

BACA JUGA:LHP Ikuti Sosialisasi Restorative Justice Bersama Unila Dan Polres Lambar

Sedangkan disampaikan Tomi Ardi Politisi Partai Golkar, dirinya juga sangat mengapresiasi terus bertumbuhnya tempat masyarakat dalam menimba ilmu agama seperti ponpes. 

Dalam upaya membangun akhlak dan budi pekerti tunas bangsa sebagaimana ajaran Rasulullah Nabi Muhammad SAW. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: