Ketua TP PKK Riana Sari Ikut Pengajian Akbar Al-Hidayah di Lamteng

Ketua TP PKK Riana Sari Ikut Pengajian Akbar Al-Hidayah di Lamteng

--

BACA JUGA:Tingkatkan SDM Petani Kopi, YABI dan TNBBS Buka Sekolah Lapang di Tebaliokh

Salah satunya terhadap pembangunan beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung yang akan dibangun di tahun 2023 ini.

"Ada berita bahagia, Insya Allah ada beberapa ruas jalan yang akan dibangun oleh Bapak Gubernur kita" ujar Musa.

Musa menyebutkan ada ruas jalan yang menurut informasi sudah puluhan tahun kondisi jalannya tidak pernah diperbaiki, namun dalam waktu dekat akan dilakukan pembangunannya.

"Zaman Bapak Gubernur dan saya, Insha Allah selesai jalan kita semua disini. Mohon doa dari kita semua membantu Bapak Arinal untuk bisa memimpin Lampung," katanya.

BACA JUGA:Wawancara 1.040 Calon PPS di Lambar Libatkan 75 PPK

Seperti diketahui, di tahun 2023 ini Pemerintah Provinsi Lampung akan melaksanakan pembangunan di beberapa ruas jalan Kabupaten Lampung Tengah yang menjadi kewenangan Provinsi.

Yakni Ruas Kota Gajah - Simpang Randu, Ruas Simpang Randu - Seputih Surabaya, Ruas Seputih Surabaya - Sadewa dan Ruas Bandar Jaya - Mandala. 

Beberapa ruas jalan tersebut menjadi prioritas Gubernur untuk dibangun, sebab jalan tersebut selain untuk kelancaran sarana transportasi, juga memiliki potensi yang memberikan dampak pada peningkatan perekonomian.

Dalam pengajian akbar tersebut, diisi tausiah oleh Ustadzah Mumpuni Handayayekti. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: