Januari Atau Februari, Pemkab Tanggamus Lakukan Seleksi Terbuka 4 JPTP

Januari Atau Februari, Pemkab Tanggamus Lakukan Seleksi Terbuka 4 JPTP

Ilustrasi--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada Januari atau Februari 2023 ini Pemkab Tanggamus rencananya akan melakukan seleksi terbuka 4 jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) yang saat ini masih kosong. 

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Tanggamus, Aan Derajat ketika dikonfirmasi pada Selasa 10 Januari 2023. 

Menurut Aan Derajat, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari pimpinan kapan seleksi terbuka untuk empat JPTP tersebut akan dilakukan. 

"Tapi diperkirakan seleksi terbuka akan digelar diantara Januari atau Februari 2023, " sebut Aan Derajat. 

BACA JUGA:Meresahkan Warga, Polisi Ringkus Pengedar Sabu di Pubian

Diterangkannya ada empat seleksi JPTP yang akan dibuka, diantaranya kepala dinas Perikanan, Asisten I bidang pemerintahan, staf ahli Bupati bidang hukum dan pemerintahan, serta kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol). 

Kosongnya pejabat definitif pada 4 jabatan itu diantaranya karena pejabat sebelumnya pensiun dan ada juga karena meninggal dunia. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Awal tahun 2023, Pemkab Tanggamus akan membuka lelang 4 jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) yang saat ini masih kosong.

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan ASN Edwin Syah mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, menegaskan seleksi terbuka rencananya dilakukan awal tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Satu Dari Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Tim Dhemit Polsek Pesisir Tengah

Ada empat seleksi JPTP yang akan dibuka, diantaranya kepala dinas Perikanan, Asisten I bidang pemerintahan, staf ahli Bupati bidang hukum dan pemerintahan, serta kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol).

"Seleksi terbuka Insya Allah akan dilaksanakan awal 2023 mendatang," pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan seleksi terbuka untuk mengisi sejumlah jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Tanggamus yang saat ini masih kosong belum dapat dipastikan.

BACA JUGA:Emosi Serumpun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: