Pastikan Kondisi Prima, Dokkes Polres Lambar Cek Kesehatan Personil Pos Pam di Tanjung Setia

Pastikan Kondisi Prima, Dokkes Polres Lambar Cek Kesehatan Personil Pos Pam di Tanjung Setia

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dokter dan Kesehatan Kepolisian (Dokkes) Polres Lampung Barat (Lambar) melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Krakatau tahun 2022 di Pos Pam Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Selasa (27/12).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., M.H. melalui Kasi Dokkes Bripka Nursal, mengatakan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan kepada setiap anggota yang berada di Pos Pam dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Lilin Krakatau tahun 2022. 

Hal ini untuk memastikan kondisi kesehatan personil benar-benar prima dan fit.

"Selain dilakukan pemeriksaan kesehatan, kita juga multivitamin sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personil pengamanan agar tetap sehat," katanya.

BACA JUGA:Penyaluran BLT-DD Way Napal Rampung

Lanjutnya, pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. 

Untuk itu diharapkan agar seluruh personil yang bertugas di Pos Pam dan juga Posyan Ops Lilin Krakatau ini tetap menjaga kesehatannya.

"Semua personil yang bertugas agar tetap memperhatikan dan menjaga kesehatannya dengan baik," pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: