Bupati Tanggamus Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Pekon Gisting

Bupati Tanggamus Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Pekon Gisting

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Blok 11 Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting. 

Pada kesempatan itu, Dewi Handajani  menyatakan siap mendukung dan mensupport  pembangunan masjid.

"Dimana atas kerja keras dan semangat gotong royong dari masyarakat akhirnya masjid akan dibangun," ujarnya. 

Dengan dibangunnya masjid sekaligus sebagai rumah Allah bisa menjadikan anak-anak kita bebas dari buta huruf dan sebagai tempat mengaji.    

BACA JUGA:PDAM Way Sekampung Prioritaskan Sambungan Baru MBR

"Khususnya di blok 11 ini dengan adanya Masjid diharapkan, dapat menjadikan masyarakat Gisting lebih bertakwa lagi dan lebih solid lagi," tuturnya. 

Selain itu, dengan rumah ibadah yang bersih aman dan nyaman akan menambah kekhusyukan kita dalam beribadah menghadap Tuhan Yang Maha Esa.  

Karena  disertai fasilitas rumah ibadah yang  mencukupi.

Selanjutnya, Dewi juga mengajak untuk mendoakan beliau yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan masjid tersebut. Agar diberikan pahala berlipat ganda dan kebaikan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi di Sisa Masa Jabatan, Wabup Mad Hasnurin Bagikan 800 Paket Sembako

"Mari bersama sama kita membangun Tanggamus yang lebih maju lagi dan berkelanjutan serta menjadikan masyarakat Tanggamus yang agamis dan berakhlakul Karimah," ujarnya.

Sementara ketua Pembangunan Masjid Dedi Wahit mengatakan Pembangunan masjid ini murni swadaya dari dusun, kami mohon bantuan doa dan dukungan dari bupati untuk pembangunan masjid Al-Ikhlas ini.

Untuk pembangunan masjid baru Alhamdulillah ada hamba Allah yang mewakafkan tanahnya. Rencananya masjid ini akan dibangun dua lantai tetapi bertahap. 

Dan semoga masjid ini bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Ini Dua Wajah Baru Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Lambar

Hadir Juga Ketua YJI Cabang Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, Kadis Kominfo Edi Narimo, para Anggota DPRD, Camat Gisting Purwanti,  Kepala Pekon Gisting Atas Sunardi, Ketua Pembangunan Masjid Dedi Wahit, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan warga setempat. (ehl/rls/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: