Jalin Silaturahmi di Sisa Masa Jabatan, Wabup Mad Hasnurin Bagikan 800 Paket Sembako

Jalin Silaturahmi di Sisa Masa Jabatan, Wabup Mad Hasnurin Bagikan 800 Paket Sembako

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati (Wabup) Lampung Barat Drs. Hi Mad Hasnurin membagikan sebanyak 800 paket sembako kepada masyarakat khususnya lansia, ibu hamil dan ibu menyusui di Kecamatan Lumbokseminung dan Sukau, Senin (28/11/222).

Di Lumbokseminung, pembagian 400 paket sembako berlangsung di Balai Pekon Sukamaju. Sementara di Sukau, 400 paket sembako dibagikan di GSG Pekon Tanjungraya.

Mad Hasnurin mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud rasa kepedulian Pemkab Lambar kepada masyarakat terutama bagi para lansia, ibu hamil dan menyusui dalam memenuhi kebutuhan pangan dan gizinya.

"Semoga dapat bermanfaat serta meringankan beban masyarakat penerimanya. Program ini sendiri merupakan upaya Pemkab Lambar dalam mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera," ujarnya.

BACA JUGA:Ini Dua Wajah Baru Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Lambar

Di kesempatan itu, Mad Hasnurin juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya program penyaluran sembako tersebut.

"Disisi lain tidak terasa, masa jabatan saya bersama Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus hanya tinggal menginjak 13 hari lagi. Untuk itu kami berharap meskipun saya dan pak Bupati purna tugas, namun hubungan kekeluargaan tetap terjaga," kata dia.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat khususnya di Kecamatan Lumbokseminung dan Sukau yang selama ini telah memberikan dukungan terhadap program yang digulirkan. 

"Karena tentunya pitu program yang telah kami gulirkan tidak akan berjalan tanpa dukungan dari lapisan masyarakat," imbuhnya.

BACA JUGA:Gerbong Rolling di Lingkungan Pemkab Lambar Bergerak, Berikut Jumlah yang akan Dilantik!

Sementara itu, diungkapkan Mera Novia salah satu masyarakat Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau bahwa pihaknya merasa terbantu atas adanya program penyaluran sembako tersebut di tengah melambungnya harga bahan pokok saat ini. 

"Atas nama masyarakat Kecamatan Sukau kami menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin atas bantuan yang disalurkan," tutupnya.(edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: