Ini Dua Wajah Baru Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Lambar

Ini Dua Wajah Baru Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Lambar

Dua wajah baru pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Lambar, Drs. Dahlin, M.Pd., (kiri) dan Burlianto Eka Putra, SH. (kanan)--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari sejumlah sumber terpercaya, dua orang yang akan dipromosikan sebagai pejabat eselon II yang akan dilantik mengisi kekosongan jabatan kepala pada dua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Lampung Barat hampir dipastikan.

Keduanya yakni Burlianto Eka Putra, SH., yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan mengisi posisi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol), lalu Drs. Dahlin, M.Pd., yang saat ini menjabat sebagai Camat Waytenong akan mengisi posisi sebagai Kepala Disporapar.

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Drs. Nukman, MM., tidak membantah informasi yang beredar tersebut. 

BACA JUGA:Gerbong Rolling di Lingkungan Pemkab Lambar Bergerak, Berikut Jumlah yang akan Dilantik!

BACA JUGA:Sedang Berlangsung! Link Nonton Streaming Kamerun vs Serbia World Cup 2022 Grup G

"Insya Allah, tetapi lebih pastinya lihat setelah pelantikan," ungkap Nukman menjawab informasi yang beredar.

Seperti diketahui,  pelantikan pejabat eselon II, III dan juga fungsional tersebut  dijadwalkan pukul 13.30 WIB di Lamban Pancasila. Pejabat yang akan dilantik berjumlah 78 orang, rinciannya eselon II berjumlah dua orang, eselon III 33 orang, eselon IV 40 orang dan fungsional tiga orang. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: