Jangan Nunggu Botak, Begini Cara Mengatasi Masalah Rambut Rontok

Jangan Nunggu Botak, Begini Cara Mengatasi Masalah Rambut Rontok

Ilustrasi-freepik.com-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tidak sedikit wanita yang penasaran cara mengatasi rambut rontok. Hal ini karena kerontokan termasuk salah satu masalah paling umum yang terjadi pada wanita Indonesia. 

Jika kamu memiliki masalah rambut yang rentah lemah dan rapuh, perlu usaha ekstra agar rambut tidak rontok dengan mudah.

Riset menunjukan setiap 1 kali dari 3 wanita mengalami rambut rontok atau penipisan rambut dalam suatu momen kehidupannya. 

Jadi, kamu tidak perlu cemas berlebihan ketika helaian rambut terlepas dari akarnya. Jika bukan disebabkan kondisi serius, rambutmu tetap akan kembali pulih dan tumbuh panjang. 

Rambut rontok kerap menjadi keluhan yang tidak menyenangkan.

Pasalnya, memiliki masalah rambut rontok sangat menyebalkan karena dapat mengganggu kenyamanan dan merusak penampilan. 

Beruntungnya, kini sudah tersedia banyak cara yang bisa dijual untuk menangani masalah rambut rontok tersebut.

Jika anda masih ragu menggunakan produk-produk perawatan rambut kimiawi, anda bisa saja mencoba cara mengatasi rambut rontok secara alami.

 

Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Oleskan Gel Lidah Buaya

Lidah buaya terbukti mengandung Vitamin dan mineral yang berkhasiat untuk menghitamkan helaian rambut, merangsang pertumbuhan rambut baru, sekaligus memperbaiki jaringan rambut yang rusak. 

Oleh karenanya jangan ragu lagi untuk mengoleskan gel lidah buaya ke kulit kepala minimal 2 kali dalam seminggu sebagai cara mengatasi masalah rambut rontok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: