Kelurahan Gunungterang Terima Kunjungan Polsek TkB

Kelurahan Gunungterang Terima Kunjungan Polsek TkB

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Upaya ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang lebih kondusif, Kelurahan Gunungterang, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung menerima kunjungan dari Polsek Tanjungkarang Barat (TkB), tadi Rabu (16/11).

Kegiatan Silaturahmi tersebut digelar di aula kantor kelurahan setempat. Dan turut hadir Kasat Binmas Polresta bandarlampung dan seluruh ketua RT, lurah, Bhabinkamtibmas, kepala Lingkungan 1 dan 2 wilayah Gunungterang, tujuan melaksanakan koordinasi tentang kamtibmas.

Lurah Gunungterang, Cecep kepada Medialampung.co.id mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kehadiran Kasat Binmas Polresta bandarlampung juga dari polsek TKB dalam kegiatan silaturahmi dan membahas untuk bersama-sama menjaga wilayah agar selalu aman, meski selama ini sudah berjalan baik.

"Iya selama ini pihak kelurahan bersama warga selalu menjaga ketertiban wilayah di masing-masing tempat RT dan Lingkungan juga aktif pos ronda namun meskipun begitu kita tetap butuh bantuan dari pihak kepolisian," singkatnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: