Pemkot Bandar Lampung Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Veteran

Pemkot Bandar Lampung Bagikan Bantuan Paket Sembako Untuk Veteran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkot Bandar Lampung membagikan paket sembako berupa beras kemasan 25 kilogram, minyak goreng dan mie instan untuk para veteran di Kota Bandar Lampung.

Menurut Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Pemkot Bandar Lampung kepada para veteran yang ada di kota Bandar Lampung.

“Ini merupakan doa mereka juga  dalam kemajuan pembangunan di Kota Bandar Lampung," ucapnya Kepada awak media, Rabu (16/11/2022).

Awal Desember mendatang, kata Eva, Pemkot Bandar Lampung akan mengajak para veteran untuk berkeliling kota dengan menggunakan dua bus untuk melihat sejumlah destinasi wisata, salah satunya ke menara Al-Furqon.

"Menara Al-Furqon sudah dibuka dari kemarin-kemarin, namun tidak di ekspos oleh pengurus masjid, kita berharap menara Al-Furqon ini bisa dinikmati oleh masyarakat luas baik warga kota Bandar Lampung maupun warga luar Lampung," ujar dia.

BACA JUGA:Proses Lelang Masih Sengketa, Pembukaan Badan Jalan Bambang-Malaya Sudah Berjalan

Menurutnya, menara Masjid Agung Al-Furqon setinggi 114 meter tersebut menjadi salah satu ikon baru Kota Bandar Lampung.

"Ini sudah kita resmikan dan ini bisa juga sebagai ikon Kota Bandar Lampung, karena menara ini merupakan yang tertinggi di Provinsi Lampung," tandasnya.

Sementara itu, ketua Veteran Kota Bandar Lampung Ramono mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi perhatian pemkot Bandar Lampung yang memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah pemberian paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi walikota ingin mengajak kami para veteran ini keliling wisata di Kota Bandar Lampung," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: