Jalan Sehat, Resmikan GSG dan Bagikan Seragam Gratis, PM Dapat Pujian dari Masyarakat

Jalan Sehat, Resmikan GSG dan Bagikan Seragam Gratis, PM Dapat Pujian dari Masyarakat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus (PM) meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Bung Karno di Kelurahan Tugusari Kecamatan Sumberjaya, Minggu (13/11)

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga jalan sehat dalam rangka peringatan HUT Lambar ke-31 dan HUT Kelurahan Simpangsari ke-70, serta pembagian 946 seragam sekolah gratis siswa baru SD, SMP Sederajat untuk Kecamatan Sumberjaya dengan rincian 404 SD, 43 MI, 283 SMP dan 216 MTS. 

Turut hadir Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Dadang Sumpena, S.Sos., MM., Ketua DPRD Edi Novial, S.Kom, Ketua TP-PKK Partinia parosil mabsus, Kepala OPD, Camat, Peratin serta masyarakat setempat.

Tokoh Masyarakat H. Toibi menyampaikan dalam rangka HUT Kelurahan Simpangsari ke-70 ini peserta melaksanakan acara jalan sehat, dengan gembira dan senang bersama pemerintah. 

"Kita jalan bersama itu sebagai tanda bahwa kita selaras dan sejalan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Sejumlah Wilayah di Lambar Dilanda Banjir Bandang dan Longsor, Ini Lokasinya

Lanjutnya masyarakat Sumberjaya sangat bangga karena sudah banyak kado yang Pemkab Lambar berikan antara lain Sekolah Kopi, Rest Area, Tugu Soekarno, dan GSG Bung Karno, berikut Tugu Pancasila, Tugu Simpanggadis, serta pitu program unggulan PM Bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Dilanjutkannya GSG Bung Karno yang diresmikan itu akan dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan olahraga dan hal bermanfaat lainnya.

"Mudah-mudahan Kecamatan Sumberjaya lebih maju kedepannya serta program-program Bupati dan Wabup dapat di teruskan untuk kemajuan Lambar hebat,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Parosil berpesan agar apapun yang menjadi karya kepemimpinan PM dan juga kepemimpinan sebelumnya untuk dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan.

BACA JUGA:Tiga Korban Tanah Longsor Akan Dimakamkan di TPU Rawas

Menurut Parosil, salah satu cara menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera ialah dengan menjaga hasil pembangunan.

Kemudian, Hadirnya PM dan jajaran dalam jalan sehat tersebut, harapannya memiliki doa yang sama, yaitu demi kemajuan Lambar ke depan, majunya sebuah kabupaten ditopang oleh majunya kecamatan.

Terakhir, harapannya dengan pembagian seragam gratis tersebut dapat meningkatkan semangat siswa-siswi untuk sekolah, hal ini demi kesejahteraan dan masa depan masyarakat Lambar tercinta. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: