Gelar Reses di Sukamenanti, Kostiana Dicurhati Infrastruktur Jalan Rusak

Gelar Reses di Sukamenanti, Kostiana Dicurhati Infrastruktur Jalan Rusak

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Infrastruktur jalan rusak masih menjadi keluhan utama masyarakat Sukamenanti, Kedaton saat menghadiri giat reses yang digelar Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Bandarlampung Kostiana, Rabu (14/9).

Hal ini seperti yang dikeluhkan Sunardi, warga setempat, bahwa Infrastruktur jalan di Sukamenanti Baru belum terjamah, seperti di gang Harimau 1 terdapat jalan yang lumayan rusak.

“Jalan rusak ini juga termasuk di Jalan Onta, karena ada bekas galian pipa PDAM. Kami minta ditambal sulam bu, karena cukup mengganggu,” ucap Sunardi.

Senada diutarakan Lilis Sitompul. Dirinya mewakili warga RT 07 Penengahan meminta kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan rusak, yakni di Jalan Patriot.

Menanggapi keluhan warganya, Anggota DPRD Lampung yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Lampung Kostiana mengaku siap menindaklanjuti aspirasi tersebut dan meminta para warganya untuk menunjukkan lokus dan usulan proposal yang sebelumnya telah disetujui oleh pamong Kelurahan maupun Kecamatan setempat.

“Silahkan dibuat usulannya melalui proposal, insya Allah akan saya tindak lanjuti melalui program kerja di tahun anggaran mendatang. Tentunya akan saya koordinasikan juga dengan pihak terkait,” ucap Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung ini.

Selain infrastruktur jalan, dalam giat serap aspirasi tersebut para warga curhat masalah insentif kaling maupun RT yang belum dibayar, masalah pendidikan, hingga pembuatan talud.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: