Besok, Perumda Way Rilau Bakal Lakukan Perbaikan Pipa, Pelanggan Diimbau Tampung Air

Besok, Perumda Way Rilau Bakal Lakukan Perbaikan Pipa, Pelanggan Diimbau Tampung Air

Direktur Teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perumda Way Rilau Kota Bandar Lampung meminta maaf kepada pelanggan di tiga Kecamatan terkait adanya perbaikan pipa HDPE dengan diameter 500 MM untuk Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), antara Pemkot Bandarlampung dengan Adhyia Tirta Lampung.

Direktur Teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam mengatakan, perbaikan pipa mulai dilaksanakan pada Rabu 2 November 2022 hingga 4 November di Reservoir Robinson Kecamatan Rajabasa.

“Dampak dari Perbaikan Pipa Reservoir itu memang menjadi perhatian kita Perumda Way Rilau, kita berharap dengan perbaikan ini masyarakat bisa bersabar, kita mengimbau pelanggan untuk bisa menampung sementara air bersih sebelum perbaikan dilakukan," ujar Indra, Selasa (1/11/2022).

Indra menambahkan, untuk permintaan air bersih yang menggunakan tangki mobil itu bisa melalui RT yang nanti akan dilanjutkan ke pihak Kelurahan, selanjutnya air bersih melalui tangki akan dikirim secara gratis di tiga kecamatan yang terdampak perbaikan.

“Termasuk perbaikan pipa di Empat Kecamatan yaitu Teluk Betung Utara, Kecamatan Teluk Betung Selatan, dan Kecamatan Bumi Waras, serta Kecamatan Panjang, perbaikan hanya dilakukan 1 hari," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: