Pipa Bocor, Aliran Air Bersih Perumda Way Rilau 4 Hari Mati

Pipa Bocor, Aliran Air Bersih Perumda Way Rilau 4 Hari Mati

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Gg. Tupai Kelurahan Sukamenanti  Kecamatan Kedaton mengeluhkan layanan air bersih dari Perumda Way Rilau yang selama 4 hari terakhir tidak mengalir alias mati.

Salah Satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengaku kecewa dengan matinya aliran air Perumda Way Rilau.

“Ini kan untuk kebutuhan di rumah, seperti memasak, untuk mandi, tau-tau mati ya sudah kita jadi bingung," ucap salah satu warga.

Ia mengaku sudah mencoba menghubungi Call Center namun tidak diangkat meski nomornya aktif.

“Seharusnya pelayanan pengaduan ini fast respon (respon  cepat)," keluhnya.

BACA JUGA:Peringati HUT Desa Margorejo Ke-53, Lakukan Ziarah ke Makam Pejuang Desa

Direktur Teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam mengatakan, ada kebocoran pipa diameter 400 HDPE milik PT.ATL di Jl. Bougenville Gedung Meneng yang sedang diperbaiki.

“Untuk Perbaikan sudah  di mulai dari kemarin Insya Allah nanti malam sudah bisa mengalir kembali, kami minta maaf kalau jaringan ini sejak Selasa hingga Jumat belum mengalir, nanti malam sudah bisa kembali mengalir," terang Indra saat meninjau proses perbaikan pipa.

Sementara Humas Perumda Way Rilau Hikmarwadi meminta pelanggan untuk bersabar.

“Kita matikan sementara, kalau tidak air itu akan keluar terus dan mubazir, jadi kami  mohon pelanggan untuk bersabar, Insya Allah malam nanti air bersih sudah bisa mengalir ke pelanggan," jelas dia.

 

“Terkait  call center  yang ada di Perumda  Way Rilau memang aktif tapi tidak untuk menerima pesan, sedangkan untuk  melapor adanya keluhan bisa ke nomor (0721) 483855," tandasnya.(*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: