Pj Peratin Gunungterang Lakukan Peletakan Batu Pembangunan Masjid Baitut Taqwa

Pj Peratin Gunungterang Lakukan Peletakan Batu Pembangunan Masjid Baitut Taqwa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada momentum memperingati hari besar Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW, di lakukan peletakan batu pertama Masjid Baitut Taqwa, di Pemangku Sukakarya, Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat oleh Penjabat (Pj) Peratin Suparyoto, Jumat (21/10). 

Dalam sambutannya, Suparyoto mengatakan umat Islam sepatutnya memperingati Hari Maulid Nabi karena hari tersebut merupakan wujud cinta dan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran Nabi Muhammad.

Selanjutnya berkenaan dengan peletakan batu pertama, untuk pembangunan masjid Baitut Taqwa ia mengajak seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dan gotong royong membangun masjid tersebut.

Selain itu Suparyoto mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong membersihkan bahu jalan sehingga menjadi bersih dan rapi, karena gotong royong merupakan istilah bekerja bersama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan bersama.

Sekedar diketahui dalam peringatan tersebut dihadiri para tokoh pekon, warga dan remaja dan anak-anak dengan tausiyah dan beberapa kegiatan lainnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: