Pakcik Sampaikan Tugas Selanjutnya Usai Selesaikan Jabatan Bupati Lambar

Pakcik Sampaikan Tugas Selanjutnya Usai Selesaikan Jabatan Bupati Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus saat berkunjung ke Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat dalam agenda menghadiri pengajian akbar Majelis Taklim Baitul Mukhlisin tingkat kecamatan dan pembagian seragam sekolah gratis kepada siswa didik tingkat SD, SMP Sederajat yang merupakan Satu dari Pitu Program unggulannya bersama Wakil Bupati (Wabup) H. Mad Hasnurin. 

Dalam kunjungan tersebut pihaknya meminta doa dari seluruh masyarakat Lambar, tak terkecuali kepada ribuan warga yang hadir dalam acara itu, dirinya dan wabup dapat mengakhiri masa jabatan yang tinggal menghitung hari dengan istiqomah.

Pihaknya menyampaikan jika tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat akan dilaksanakan secara Serentak November 2024. Karena sebelum tahapan tersebut akan terlebih dulu dilakukan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dan khusus baginya yang merupakan kader PDI Perjuangan, dengan jabatan sebagai Ketua DPC PDIP Lampung Barat. Sesuai dengan ketetapan partai sebelum kembali mencalonkan diri pada pemilihan bupati dan wakil bupati harus ikut dalam pemilihan legislatif tingkat provinsi.

BACA JUGA:Antusias Warga Gedungsurian Sambut PM Hadiri Pengajian dan Bagi Seragam Sekolah

Artinya, kata Parosil, ia akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung dari PDIP 2024 mendatang. 

"Suara yang saya peroleh saat pemilihan legislatif nanti itu akan menentukan kelayakan saya untuk mengikuti bursa pemilihan bupati dan wakil bupati," sebut pria yang akrab disapa Pakcik itu.

Dengan tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan pihaknya setelah melepas jabatan sebagai bupati. Pakcik meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat agar apa yang akan dilaluinya berjalan lancar sesuai dengan doa bersama. 

"Tentunya doa dan dukungan jadi harapan saya kepada kita semua nantinya untuk cita-cita kita bersama meneruskan apa yang telah menjadi program saat ini untuk Kabupaten Lampung Barat yang lebih maju di masa yang akan datang. Semoga jabatan Bupati saat ini bersama bapak wakil bupati Mat Hasnurin dapat kami tutup dengan Istiqomah," tandasnya. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: