Meriahkan HUT Lambar Ke-31, KTI Karangagung Gelar Turnamen Futsal Ke-8

Meriahkan HUT Lambar Ke-31, KTI Karangagung Gelar Turnamen Futsal Ke-8

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyebut hari jadi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke 31 Tahun 2022, Karang Taruna Indonesia (KTI) Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, menggelar open turnamen futsal ke-8 tahun yang dilaksanakan di lapangan Hi. Mat Karim.

Seperti diketahui turnamen futsal oleh KTI Pekon Karangagung tersebut sudah dimulai sejak 2010. Namun dua tahun sebelumnya terhenti akibat pandemi Covid-19, dan tahun ini di bawah kepemimpinan Peratin Junaidi Sopantono, A.Md., kembali dihelat.

Ketua panitia pelaksana M. Sahdan yang kali mengatakan turnamen itu adalah turnamen yang cukup bergengsi di Lampung Barat.

Pasalnya putaran ke-8 tahun turnamen ini memang telah lama dinantikan oleh pecinta olahraga si kulit bundar tersebut dan para penggemarnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi Kabupaten Camat Sumberjaya Kerahkan Aparatur Dan Warga Gotong Royong

"Turnamen ini sangat dinanti-nantikan, karena 2 tahun sebelumnya persisnya 2020 dan 2021 ditiadakan karena pandemi Covid-19," ungkapnya.

Sementara Peratin Junaidi Supantono yang juga merupakan perintis turnamen futsal KTI tersebut, menyampaikan rasa bangganya karena Pekon Karangagung memiliki suatu event yang sudah dikenal masyarakat dan selalu dinanti-nantikan. 

Saya berharap event seperti dapat terlaksana di Lampung Barat ini bukan hanya di cabang olahraga futsal, demi terjaringnya bibit-bibit atlet yg dapat membawa nama harum kabupaten," harapannya.

 

Sekedar diketahui dalam open turnamen tersebut panitia pelaksana kegiatan yakni KTl Karangagung selain menyiapkan trophy (Piala) tetap dan tropi bergilir, juga menyediakan uang pembinaan dengan total Rp6,5 juta dan seekor kambing bagi sang juara. Serta berbagai doorprize menarik lainnya yang diperoleh dari sponsor. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: