Sambut Hari Jadi Kabupaten Camat Sumberjaya Kerahkan Aparatur Dan Warga Gotong Royong

Sambut Hari Jadi Kabupaten Camat Sumberjaya Kerahkan Aparatur Dan Warga Gotong  Royong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dikomandai Camat Agus Hadi Purnama, (AHP) S.Ip., Lima pekon dan Satu kelurahan di kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat menggelar gotong royong yang dikemas dalam Jumat Bersih.

Jumat Bersih, tersebut dilaksanakan secara serentak dalam rangka menyambut Dirgahayu Kabupaten Lampung Barat ke 31 tahun 2022. 

Terpantau kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat bersama aparatur kelurahan dan kecamatan seperti penataan lingkungan hingga membersihkan jalan maupun saluran air di lingkungan masing-masing.

Disampaikan AHP pada momentum Jumat ini pihaknya sengaja mengajak Lima pekon dan Satu kelurahan di kecamatan itu bersama-sama melaksanakan Jum'at Bersih dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lampung Barat yang 31 Tahun.

BACA JUGA:AKP Kurmen Rubiyanto Jabat Kasat Binmas Polresta Bandarlampung


--

Pada kesempatan itu AHP mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat yang dinilainya masih sangat baik sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan ungkapan rasa cinta kepada Bumi Sekala Bekhak tersebut.

Dikonfirmasi terpisah Peratin Sukapura Setiawati, menyebutkan kegiatan gotong royong tersebut sebagai wujud peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap terjaga dan membetahkan. Selain daripada itu juga aksi nyata kekompakan masyarakat.

Peratin Waypetai Sutan Sahril, juga mengatakan aksi gotong royong tersebut memang intens dilakukan warga, karena memang sudah tradisi di semua pemukiman. Dan kali ini menjadi momen berharga bersamaan dengan HUT Lambar. (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: