Ahmad Basuki Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim Gantikan Akmal Fathoni

Ahmad Basuki Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim Gantikan Akmal Fathoni

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah Ahmad Basuki sebagai Wakil Ketua, Jumat (16/9).

Rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ali Johan Arif itu dihadiri juga Wakil Bupati Azwar Hadi dan jajaran Forkopimda.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ahmad Basuki sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim dilaksanakan Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Agus Safuan Amijaya.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua DPRD Lamtim sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Akmal Fathoni.

BACA JUGA:Polres Way Kanan Bersama Disperindag Gelar Diskusi Dampak Kenaikan Harga BBM

Itu berdasarkan, Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor 504/B.01/HK/2022 tanggal 09 September 2022.

Usai dilantik dan diambil sumpah, Ahmad Basuki langsung duduk di kursi Wakil Ketua menggantikan Akmal Fathoni. Sementara, Akmal Fathoni duduk di kursi peserta rapat paripurna bersama anggota dewan lainnya.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi saat memberikan sambutannya berharap, dengan telah dilantiknya Ahmad Basuki sebagai Wakil Ketua diharapkan kedepan kinerja DPRD Lamtim semakin meningkat. 

Selain itu, sinergisitas antara eksekutif dan legislatif yang selama ini telah terjalin juga  semakin meningkat.

 

“Sebagai wakil ketua, juga diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta  wewenangnya dengan baik. Kemudian, mampu mewujudkan segala harapan masyarakat dan latar belakang yang berbeda," harapnya. (wid/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: