Camat Acungi Jempol Suksesnya Turnamen Sepakbola dan Bola Voli KTI Sukapura

Camat Acungi Jempol Suksesnya Turnamen Sepakbola dan Bola Voli KTI Sukapura

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perhelatan open turnamen Sepakbola dan Bola Voli, Karang Taruna Indonesia (KTI) Mulya Mandiri, Pekon Sukapura Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun, ditutup Camat Sumberjaya, Agus Hadi Purnama S.Ip. 

Dalam sambutannya Agus Hadi Purnama menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam turnamen tersebut dengan telah menjalankan tugas yang maksimal mengedepankan proporsionalitas, sportivitas sehingga dari awal sampai akhir kegiatan berjalan lancar dan sukses

"Kita berharap di turnamen yang akan datang perhelatan akan lebih meriah lagi dengan pengalaman dan kesuksesan pergelaran yang dilaksanakan saat ini kompak selalu maju terus untuk Karang Taruna Pekon Sukapura," tegasnya. 

BACA JUGA:Program PEN di Lambar Dievaluasi DJPK dan SMI

Sementara panitia kegiatan Arifin Tirta menyampaikan kegiatan memperebutkan piala bergilir Karang Taruna Sukapura, dalam rangka memotivasi generasi mudah dalam semangat untuk kemajuan negeri, seperti halnya melalui bidang olahraga. 

Selanjutnya Arifin mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang bekerja keras dari awal sampai akhir, dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini, seluruh donatur, sponsor yang sudah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, serta penggiat seni Tradisional Sukapura kecamatan SumberJaya.

"Terimakasih juga kepada pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Kecamatan Sumberjaya, Peratin Sukapura Setiawati dan yang terlibat lainnya  atas dukungan dan bimbingan kepada kami, sehingga turnamen ini berjalan dengan sukses, semoga kedepannya Karang Taruna Sukapura dapat terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang lebih meriah," ungkapnya. (rin/mlo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: