Open Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024 Bakal Diikuti 750 Peserta

Open Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024 Bakal Diikuti 750 Peserta

Technical meeting untuk peserta Open Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Open Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024 bakal diikuti sekitar 750 peserta dari berbagai penjuru Provinsi Lampung

Ketua Pelaksana Open Turnamen Tenis Meja RMD Cup 2024 Muhammad Fahmi menjelaskan, pihaknya sudah melaksanakan technical meeting untuk peserta yang mendaftar dan undangan. 

Diketahui, event akbar ini akan digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada 14-16 September 2024. 

Turnamen ini mencakup berbagai kategori pertandingan, antara lain: Single Kadet (Maksimal Usia 15 Tahun); Single Umum (Usia 16-49 Tahun); Single Veteran (Usia Minimal 50 Tahun); Double U-90 (Gabungan Usia Minimal 90 Tahun); Double U-120 Khusus Undangan (Gabungan Usia Minimal 120 Tahun dengan minimal usia peserta 60 tahun); dan Double Eksekutif Khusus Undangan (Untuk para insan dan tokoh di Provinsi Lampung)

BACA JUGA:12 Jam Menjalani Tes Kesehatan, RMD-JIHAN Optimis Lolos

BACA JUGA:iPhone 16 Segera Rilis, Harga iPhone 13 hingga 15 Anjlok

"Ini merupakan apresiasi dari Rahmat Mirzani Djausal. Pesertanya dari 15 kabupaten kota se Provinsi Lampung dan sudah sekitar 750 orang," ujarnya, di sela Technical Meeting, Minggu 1 September 2024. 

Fahmi berharap, event yang digelar ini berkesinambungan dan ada piala bergilir serta bisa menarik minat bibit muda atlet berbakat yang ada di Sai Bumi Ruwa Jurai ini. 

"RMD benar semangat mengharapkan para stakeholder tenis meja di Lampung untuk sama sama mengajak aktiv demi kemajuan," kata dia. 

Ditegaskan Fahmi, RMD Cup digelar tanpa memungut biaya dari peserta. Dimana, banyak hadiah yang akan disediakan bukan hanya untuk peserta saja. Akan tetapi juga ada doorprize untuk penonton. 

BACA JUGA:Lampung Raih Enam Medali di Olimpiade Sains Nasional 2024

BACA JUGA:Selesai Jalani Tes Kesehatan, Resmen Kadafi-Cik Raden Janjikan 4 Program Utama

"Ada hadiah dan doorprize totalnya ratusan juta.  Ada kulkas 16 unit, sepeda 4 unt, mesin cuci 2 unit, kompor gas, dan lainnya. Utamanya adalah satu unit sepeda motor. Jadi yang nonton juga bisa dapat hadiah dengan doorprize," jelasnya. 

Koordinator Seksi Pertandingan, Dr. Gandhi Liyorba Indra, M.Ag menambahkan, event ini tidak serta merta dilaksanakan tahun ini saja, tapi, turnamen serupa juga pernah dihelat RMD pada tahun 2019. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: