Cegah Perilaku Menyimpang, Wakapolres Lampura Berikan Pembinaan Kepada Personelnya

Cegah Perilaku Menyimpang, Wakapolres Lampura Berikan Pembinaan Kepada Personelnya

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID  -  Dalam rangka menjaga soliditas internal, mencegah Konflik rumah tangga dan perilaku menyimpang lainya Waka Polres Lampung Utara (Lampura) Kompol Dwi Santosa , S.H. berikan pembinaan kepada personelnya bertempat di Aula Rekonfu Mapolres setempat, Jumat 9 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama dan perwakilan personel Bag, Sat dan Sie jajaran Polres Lampura.

Kompol Dwi mewakili Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan menindaklanjuti perintah pimpinan untuk pencegahan dan mitigasi pelanggaran secara dini dari anggota Polri, baik itu secara pribadi maupun individu. 

“Semua ini kita lakukan untuk memperbaiki dan membenahi sistem agar perilaku menyimpang anggota dapat kita minimalisir dan tiadakan,” katanya.

BACA JUGA:Laporan Pengrusakan Lahan Oleh Anggota DPRD Way Kanan Naik ke Proses Sidik

Lebih lanjut, Kalau ada masalah baik pribadi maupun dinas segera laporkan kepada pimpinan agar bisa dicarikan solusinya.

“Selain itu pembinaan ini adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres bahkan meniadakan pelanggaran dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berperilaku menyimpang," ujarnya.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: