Mulai Besok, Pansel Buka Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP

Mulai Besok, Pansel Buka Pendaftaran Seleksi Terbuka JPTP

Ilustrasi--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tahun 2022, maka Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPTP membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka JPTP di Lingkungan Pemkab Lambar yang dibuka mulai besok, Rabu (7/9/2022) hingga Rabu (13/9/2022) 

“Pendaftaran JPTP akan dibuka mulai besok, Rabu (7/9) dan terkait pelaksanaan akan diumumkan secara resmi di website  www.lampungbaratkab.go.id,” ungkap Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kabupaten Lambar yang juga menjabat sebagai Ketua Pansel Terbuka JPTP, Drs. Nukman, M.M, Selasa (6/9/2022)

Ia memaparkan, untuk mengisi jabatan JPTP dilingkungan Pemkab Lambar yang kosong itu harus melalui proses lelang.

“Masih ada tiga jabatan eselon II yang masih kosong hingga sekarang ini dan jabatan yang kosong itu masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).  Agar jabatan yang kosong ini ditempati oleh pejabat definitif maka harus dilaksanakan lelang jabatan,” tegasnya

BACA JUGA:Begini Tanggapan Ketua Fraksi PKS Bersatu DPRD Lambar Terkait Kenaikan Harga BBM

Lanjut dia, ketiga JPTP yang masih lowong itu yaitu jabatan Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata.

“Untuk pendaftaran seleksi JPTP ini terbuka untuk umum, jadi bagi PNS yang berminat silahkan mendaftarkan diri,” kata dia.

 

Sekadar diketahui, untuk saat ini ketiga jabatan JPTP yang masih kosong tersebut dijabat oleh Plt, yaitu untuk jabatan Plt. Kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Junaidi Jamsari, Plt. Kepala Bakesbangpol Ronggur L Tobing dan Plt. Kepala Disporapar dijabat oleh Burlianto Eka Putra. (lus/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: