Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Pasar Pasir Gintung, Puluhan Tentara Mulai Berjaga

Presiden Jokowi Bakal Kunjungi Pasar Pasir Gintung, Puluhan Tentara Mulai Berjaga

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemandangan berbeda terlihat menjelang kedatangan Presiden Joko Widodo yang rencananya pada Sabtu (3/9) mendatang mengunjungi Pasar tradisional di Pasir Gintung.

Pantauan Media Lampung di lokasi, Kamis (1/9/2022) sekitar pukul 09.00 WIB, terlihat puluhan tentara dan Polisi serta Satpol PP Kota Bandarlampung sedang berjaga-jaga dan sejumlah petugas kebersihan terlihat membersihkan jalan.

Para pedagang juga diatur letak dagangan agar tidak terlalu maju, untuk kedatangan Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah kesiapan kami untuk kedatangan Bapak Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar Pasir Gintung ini, kami masih bersama pak Kapolda melakukan pemantauan dan persiapan kami insyaallah besok akan berjalan dengan lancar,” kata Walikota Bandarlampung Eva Dwiana. 

Eva Dwiana juga berharap dengan kedatangan Presiden Jokowi ini bisa berjalan dengan baik dan membuat Kota Bandarlampung lebih dikenal. 

Sebelum ke Pasar Pasir Gintung Jokowi ada agenda ke Mahan Agung di lanjutkan ke Kantor Pos untuk membagi bantuan BLT kepada masyarakat kota Bandarlampung.

"Dan mudah-mudahan pembagian BLT yang akan dilaksanakan bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Bandarlampung," tandasnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: