Bunda Yunia Buka Lomba Gebyar HUT RI Tingkat TK-Paud Kecamatan Airhitam

Bunda Yunia Buka Lomba Gebyar HUT RI Tingkat TK-Paud Kecamatan Airhitam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 2022, satuan pendidikan tingkat TK dan PAUD Se Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung Barat gelar berbagai perlombaan diantaranya Lomba Mewarnai, Lomba Memindahkan Bola, Joget Balon dan lain-lain.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memupuk rasa syukur atas kemerdekaan RI yang ke-77 sekaligus menanamkan rasa cinta tanah air sedini mungkin, sekaligus bertujuan untuk memupuk semangat persatuan, solidaritas dan sportifitas. 

"Anak-anak kita semua pintar dan bisa, tetapi potensinya berbeda-beda, oleh karena itu perlu didorong untuk mengembangkan minat dan bakatnya agar kedepan menjadi generasi Bangsa yang terampil, kreatif dan inovatif untuk menuju Indonesia emas tahun 2045," ungkap Bunda PAUD Kecamatan Airhitam Yunia Bambang Hermanto.

Kegiatan itu di pusatkan di TK Negeri Airhitam, dihadiri oleh Camat Airhitam Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M, Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan dan beberapa Kepala sekolah termasuk ketua panitia HUT RI Kecamatan Airhitam.

BACA JUGA:Peringati HDKD Ke-77, Rutan Krui Gelar Bersih-Bersih Rumah Ibadah

Pada pembukaan acara itu Bunda Paud Airhitam. Usai buka rangkaian lomba juga menyerahkan piala kepada panitia untuk para pemenang.

 

Kegiatan itu sendiri berlangsung meriah dengan semangat yang tinggi oleh para peserta yang merupakan anak-anak usia dini dengan penampilan dan gaya yang lucu dan menggemaskan. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: