Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Barang Ditemukan Pingsan di Kebun Jagung

Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Barang Ditemukan Pingsan di Kebun Jagung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang sopir jasa angkutan barang yang biasa mangkal di bawah Fly Over Sultan Agung, Herison (50) ditemukan tak sadarkan diri di tengah kebun jagung.

Herison ditemukan oleh warga Karang Sari Kecamatan Natar Lampung Selatan pada Minggu pagi 7 Agustus 2022. 

Setelah ditemukan warga, ia langsung dibawa ke rumah kepala Desa Karangsari untuk selanjutnya dibawa ke RS Advent untuk mendapatkan perawatan. 

Diduga Herison menjadi korban pembiusan oleh orang yang ingin merampas kendaraan angkutan GrandMax BE 9566 Cr berwarna Biru metalik yang dikemudikannya.

BACA JUGA:Bang Aca: Pertumbuhan Ekonomi Lampung Fenomenal

Salah satu kawannya di pangkalan jasa angkutan Agus (54) menjelaskan, awalnya ada pria paruh baya yang ingin menyewa mobil untuk membawa kasur atau springbed, namun hanya perlu mobil kecil.

"Katanya mau bawa spring bed dan satu kulkas aja dari Panjang ke Hajimena Natar Lampung Selatan," terangnya.

Karena ia membawa mobil besar dan barang yang akan diangkut tidak terlalu banyak maka Agus memberikan pekerjaan itu kepada Herison yang membawa mobil pick up jenis GrandMax.

“Setelah itu dia sempat nego harga, lalu saling minta nomor HP. Saya sempat dengar pukul 17.00 sore berangkat, setelah itu saya tidak tahu lagi,” tuturnya. 

BACA JUGA:Isu Penahanan Ferdy Sambo Dibantah Polri

 

Hingga berita diturunkan Korban Herison masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit, sementara mobil GrandMax berwarna biru metalik yang dikemudikannya belum ditemukan.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: