Peringati Tahun Baru Hijriah, Pekon Pampangan Gelar Pengajian dan Santuni Puluhan Yatim

Peringati Tahun Baru Hijriah, Pekon Pampangan Gelar Pengajian dan Santuni Puluhan Yatim

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Peratin Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung  Barat Agung Imam Prasetyo bersama Majlis Ta'lim Ihya' 'Ulumuddin pekon setempat menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Minggu 7 Agustus 2022.

Kegiatan peringatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pampangan Mandiri yang juga dihadiri oleh Sekcam Sekincau Budiyono,  Anggota DPRD Lambar Edi Apriyanto 

Kegiatan itu diisi tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Misbakhul Munir. Majlis Ta'lim Ihya' 'Ulumuddin juga memberikan santunan kepada 26 anak yatim piatu yang ada di Pekon Pampangan.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Majlis Ta'lim yang ada di Pekon Pampangan agar kita semua mendapat ridho-Nya Allah SWT," Ungkap Ustadz Wawan Kurniawan selaku Ketua Majlis Ta'lim Ihya Ulumuddin Pekon Pampangan.

BACA JUGA:Parosil Dinobatkan Jadi Warga Kehormatan PSHT Pusat Madiun

Sementara Peratin Agung Imam Prasetyo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat setempat atas peran serta masing-masing pihak dalam mensukseskan peringatan Tahun Baru Islam yang sudah menjadi tradisi tahunan di pekon tersebut. 

Agung berharap di 1444 masehi ini semua kebaikan, keberkahan dilimpahkan Allah SWT kepada umat manusia dan senantiasa dijauhkan dari musibah maupun bencana. 

 

Dan untuk mewujudkan harapannya itu diantaranya dengan terus menguatkan ibadah, mempererat tali silaturahmi, dan saling menjaga dari semua tindakan yang bakal merugikan dan membahayakan. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: