Peringati Tahun Baru Islam, AKBP Heri: Jadikan Momen Intropeksi Diri

Peringati Tahun Baru Islam, AKBP Heri: Jadikan Momen Intropeksi Diri

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat memperingati tahun baru Islam, yang dipusatkan di Masjid Al Ikhlas Polres setempat, dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh anggota Polres yang beragama muslim serta perwakilan Polsek jajaran, Selasa 9 Agustus 2022.

Pengajian dengan mengangkat tema 'Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita tingkatkan Iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh' tersebut dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH.

Dalam sambutannya, AKBP Heri menyampaikan, acara peringatan tahun baru Islam ini merupakan momentum bagi anggota Polri untuk memperbaiki diri, ia juga mengajak para anggota untuk terus menjaga Institusi Polri.

"Mari kita jadikan ini sebagai momentum Introspeksi diri, kemudian saya juga mengajak seluruh anggota untuk menjaga institusi, sehingga kita mampu mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia yang lebih maju dan tangguh," ungkapnya.

BACA JUGA:60 Peratin Hasil Pilratin Serentak Diberi Pembinaan

Ia melanjutkan, kegiatan peringatan tahun baru Islam yang dilaksanakan sederhana ini merupakan upaya kita sebagai anggota Polri dapat meningkatkan Keimanan dan ketakwaan guna mewujudkan Polri yang Presisi.

"Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa lebih meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa," kata dia.

Sebelum mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Hi. Samsul Ma'arif, Kapolres Lampung Barat mengundang anak yatim piatu dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berjumlah 50 orang anak. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: