Memperingati HKGB ke-69, Bhayangkari Polsek Sekincau Gelar Baksos

Memperingati HKGB ke-69, Bhayangkari Polsek Sekincau Gelar Baksos

Medialampung.co.id - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021, Polsek Sekincau, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako dengan sasaran anak yatim/piatu serta janda kurang mampu, Jumat (1/10).

Kegiatan baksos Bhayangkari Ranting Sekincau dipimpin langsung Kapolsek Kompol Sukimanto, S.Sos, M.M, dan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Beti Sukimanto, Wakapolsek Iptu E.Panjaitan dan wakil Ketua Ranting Bhayangkari Ria Panjaitan, bersama Panit Reskrim Ipda Suparman, Pejabat Sementara (PS) Panit 2 Intel Aipda Ansoriha, PS panit 2 Binmas Aipda Poniman, S.Pd, serta pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sekincau.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek sekincau Beti Sukimanto bersama Bhayangkari membagikan bantuan sembako tersebut untuk sejumlah warga yang berada di wilayah hukum Polsek sekincau

“Sasaran baksos untuk para janda, anak yatim piatu yang intinya untuk warga kurang mampu guna mendukung perekonomian dampak pandemi Covid-19,” terang pihaknya. 

Terusnya melalui Baksos HKGB ke-69 tersebut, Bhayangkari dan Polri ingin terus dekat dengan masyarakat. Dimana bantuan yang disalurkan sebagai wujud kedekatan, dan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

Pada kesempatan itu Beti mengajak pengurus Bhayangkari untuk mendampingi tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Sekincau dalam program vaksinasi merdeka presisi polri. 

"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah sewajarnya kita saling membantu. Karena itu mari bersama melawan virus ini untuk kita kembali pada kondisi normal,” ajaknya. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: