Kolonel Romas Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj Bidang Teritorial

Kolonel Romas Ikuti Vicon Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj Bidang Teritorial

Medialampung.co.id - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M.Si, M.M., menghadiri pelaksanaan kegiatan video conference dalam rangka pembukaan rapat evaluasi Progja dan Anggaran Kodam II/Swj Bidang Teritorial tahun 2020 bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Kamis (17/12).

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Pasiter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin serta anggota Staf Teritorial Kodim 0410/KBL.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan, bahwa kegiatan video conference yang diselenggarakan ini sebagai media untuk mencari solusi dalam rangka tercapainya tugas pokok Kodim dan Koramil pada pelaksanaan Program Kerja Bidang Teritorial di Jajaran Kodam II/Sriwijaya.

“Tujuan lain terselenggaranya video conference ini untuk mendapatkan gambaran tentang pelaksanaan pembinaan teritorial & capaian sasaran kegiatan, serta hambatan maupun permasalahan yang ada dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan pada Program yang telah dilaksanakan," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: