Karyanto, Balon Peratin Purawiwitan Intens Silaturahmi Dengan Warga

Karyanto, Balon Peratin Purawiwitan Intens Silaturahmi Dengan Warga

Medialampung.co.id - Dengan terus mendekatnya waktu pesta demokrasi tingkat pekon, yakni pemilihan peratin (pilratin), para bakal calon (balon) peratin, mulai mendekatkan diri dengan warga, menunjukkan keseriusan maju pada bursa pilratin tersebut.

Seperti dilakukan Karyanto, Balon Peratin Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat. Meskipun dirinya bukan sosok asing lagi bagi warga khususnya dalam kinerja dan pengabdian terhadap pekon. 

Namun, karena pada pilratin Februari 2022 mendatang dirinya akan manju pilratin diapun terus intenskan menyambangi warga untuk membuktikan keseriusannya tersebut. 

Dari rekam jejak pengalaman kerja di pekon, sosok Karyanto terbilang sudah berpengalaman, dimana bersama Peratin Romli, dia sempat menduduki beberapa jabatan pekon 2010-20214 sebagai bendahara pekon, 2015-2017 Kepala Pemangku, 2018-2019 menjabat juru tulis, 2020-2021 kembali menjabat kepala pemangku. 

Pada kesempatan itu Karyanto menyebutkan jika nanti pada pilratin dirinya diamanahkan sebagai peratin, akan menjalankan program pekon dengan mengedepankan skala prioritas sebagaimana aspirasi warga, dan meneruskan program-program yang sudah berjalan selama ini. 

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada warga Pekon Purawiwitan yang memberikan support terhadapnya dalam pencalonan pilratin tersebut. 

"Alhamdulilah setiap kunjungan silaturahmi saya yang memohon doa dan dukungan nanti saat pilratin disambut dengan baik, bahkan banyak pesan dan amanah disampaikan ke saya untuk kemajuan Pekon Purawiwitan yang saat ini memang sudah sangat baik," ungkapnya.

Seperti diketahui di pekon itu dipastikan ada dua kandidat balon peratin, yakni Karyanto dan Elis Lismiati. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: