Kapolres Tanggamus Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Narkoba 

Kapolres Tanggamus Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Narkoba 

Medialampung.co.id - Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi menegaskan akan memberikan tindakan tegas kepada anggotanya apabila terlibat maupun terindikasi melakukan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan AKBP Satya Widhy Widharyadi, saat memimpin apel pagi personelnya yang dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres di Lapangan Apel Mapolres.

"Saya ingatkan mulai hari ini, tidak ada lagi personel Polres Tanggamus dan jajaran yang bermain-main dengan Narkoba. Resikonya jelas dan pahit," kata Satya Widhy Widharyadi. 

Kapolres mengingatkan, selain berisiko mendapat sanksi pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH), penyalahgunaan Narkoba tentunya akan membuat malu institusi Polri hingga anak, istri dan keluarga besarnya. 

"Masyarakat tahu istri, anak rekan-rekan adalah istri polisi (Bhayangkari), anak polisi dan betapa bangga keberadaan rekan-rekan di masyarakat. Namun jika dirusak dengan perilaku yang tidak membanggakan, mereka akan malu semuanya," pesan kapolres.

Untuk mengantisipasi hal itu, kapolres menegaskan bahwa ia akan melakukan pemantauan hingga pemeriksaan urine secara mendadak kepada personel. 

"Secara mendadak nanti, akan kita laksanakan tes urine. Walaupun nanti ada ditemukan indikasi, saya mohon maaf karena sudah saya ingatkan, agar ini dapat dipahami," pungkas Satya Widhy Widharyadi.(ehl/rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: