Kakam Karya Jaya Lantik Dua Aparatur Kampung Hasil Seleksi

Kakam Karya Jaya Lantik Dua Aparatur Kampung Hasil Seleksi

Medialampung.co.id - Guna melengkapi formasi jajaran Aparatur kampung serta lebih tertibnya pelaksanaan roda pemerintahan di Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Waykanan, Selasa (12/4), Kepala Kampung Embi Darwanda melantik Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun di kantor kampung setempat.

Pada kesempatan itu, Camat Way Tuba Irwansyah, S.Sos., MH., meminta kepada aparatur Kampung yang baru dilantik untuk dapat bekerja membantu Kepala Kampung dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kampung Karya Jaya.

"Selamat bergabung di jajaran pemerintahan kampung, semoga dapat cepat menyesuaikan diri dengan yang lain, dan bisa bekerja sama dalam sebuah tim layaknya pengayom masyarakat harus mampu membuat perubahan yang lebih baik dari yang sudah baik, pelantikan ini merupakan sebuah tahapan atau proses dari tahap yang telah dilalui yang mana sesuai dengan peraturan serta perundang undangan kemendes," tegas Irwansyah.

Sementara menurut Embi Darwanda bahwa hari itu ia melantik 2 Aparatur kampungnya yakni Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun (Kadus), hasil penjaringan dan seleksi yang telah dilakukan dengan mengacu pada Regulasi yang ada. 

"Saya berharap agar aparat Kampung yang baru dilantik ini benar benar dapat membantu dirinya memerintah Kampung Karya Jaya dengan dalam memahami tupoksinya sebagai aparatur Kampung," tegas Embi.(sah/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: