Perwira Seksi Pimpin Apel Gabungan Staf Kodim 0410

Perwira Seksi Pimpin Apel Gabungan Staf Kodim 0410

Medialampung.co.id - Perwira Seksi Personel Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti S.H, M.H., memimpin apel gabungan Staf Kodim 0410/KBL.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung, Senin (11/1)

Melalui kesempatan Apel, Mayor Chk Hastuti menghimbau, agar masing-masing personel Kodim 0410/KBL tetap menjaga kesehatan dan juga rajin berolahraga.

"Dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir untuk personel untuk patuhi Protokol Kesehatan, agar personel Kodim 0410/KBL dapat terhindar dari penularan virus Covid-19," ujarnya

Lanjutnya, Cuaca di Kota Bandarlampung sedang tidak menentu, terkait hal tersebut Pasipers juga mengimbau agar masing-masing personel memperhatikan faktor keamanan saat berpergian dengan menggunakan  berkendaraan pribadi.

Pada kegiatan apel tersebut dihadiri Personel militer dan Pegawai Negri Sipil (PNS) Staf Kodim 0410/KBL, dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan berolahraga bersama. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: